10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia Untuk Travelling

10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia Untuk Travelling, JAGAIN – Setelah Website Travel Terbaik di dunia, LonelyPlanet mengumumkan destinasi terbaik hasil Best In Travel. Merasakan waktu wisata dengan bertamasya ke luar negeri memang akan betul-betul menyenangkan. Apalagi apabila di sana mendapatkan pemandangan/panorama cantik, dan pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Kali ini Jagain Travel akan berbaik hati memberikan rekomendasi 10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia Untuk Travelling di tahun 2019. Segeralah pilih tempat favoritmu dan booking penerbangan ke sana. Jangan sampai kamu melewatkan tempat-tempat berikut ya. Masa tahun 2019 nggak kemana-mana. Hehehe, Yuk deh simak destinasi wisata mana yang cocok untuk ditambahkan kedalam bucket list Kamu. Jangan lupa untuk melengkapi liburan-mu dengan Asuransi Travel Terbaik di JAGAIN

Asuransi Perjalanan Terbaik | JAGAIN

10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia Untuk Travelling | Info Jagain

Seperti lautan yang luas, pantai dengan pasir yang bersih, langit yang cemerlang, dan bermacam-macam fasilitas menarik lainnya. Tentunya kesibukan hal yang demikian akan dapat menolong menyegarkan pikiran untuk sementara waktu. Bagi Anda yang betul-betul menyukai bertamasya ke Temapt Wisata Terbaik Dunia untuk berwisata, berikut 10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia Untuk Travelling yang menarik untuk dikunjungi.

1. Southern Nile Valley, Egypt (Lembah Nil Selatan, Mesir)

Jurang Nil Selatan Mesir ialah pembawa bendera untuk kembalinya negara itu ke liga super perjalanan, dan agenda perjalanan historisnya yang tidak tertandingi mewakili banyak traveller untuk tahun 2019. Sebagai awal, website kuno kelas dunia memeluk Nil selatan dari Luxor ke Aswan bisa diakses dengan sebagian dolar.

1. Southern Nile Valley, Egypt (Lembah Nil Selatan, Mesir) - Jagain

Seandainya Anda berada di kapal pesiar, makanan dan transportasi darat akan disertakan; jika tidak, sangat mudah untuk mengontrol pengeluaran yang cukup murah, kecuali segelintir kuil dan makam tiket besar, yang lebih dari seimbang dengan harga karcis masuk itu sendiri. Unsur dalam jalan masuk gampang dari Eropa dan jumlah pengunjung yang terus bertambah dan ini ialah waktu yang pas untuk berangan-angan berpesiar di Nil atau petualangan di gurun pasir.

2. Łódź, Poland (Polandia)

Kota pasca-industri ambisius postódź , yang terbesar ketiga di Polandia, berada dalam keadaan transformasi yang cepat. Ini menggabungkan renovasi ruang-ruang industri dengan proyek-proyek arsitektur yang berani: bekas pabrik dan ruang-ruang lainnya diubah menjadi kawasan budaya, perbelanjaan, dan hiburan.

2. Łódź, Poland - Jagain

Kompleks EC1 Łódź terus terbentuk dan telah memiliki planetarium baru, pusat sains dan teknologi baru yang sangat besar, dan berbagai ruang pameran. Area perbelanjaan dan hiburan Manufaktura adalah rumah bagi MS2 Museum of Art, garis zip, dan pantai buatan. Dan jangan lewatkan stasiun kereta Fabryczna yang luar biasa, sebuah karya seni dengan kereta.

3. Great Smoky Mountains National Park (Taman Nasional Pegunungan Great Smoky), USA

Meskipun sedikit dirayakan di luar AS, Taman Nasional Pegunungan Great Smoky bukanlah rahasia, karena 10 juta pengunjung tahunan akan membuktikan. Taman ini, yang melintasi perbatasan North Carolina dan Tennessee, bebas untuk masuk, yang berarti mengakses pemandangan dari Clingmans Dome atau menjelajahi sisa-sisa atmosfer Cades Cove tidak akan membebani biaya apa pun selain pergi ke sana.

3. Great Smoky Mountains National Park (Taman Nasional Pegunungan Great Smoky), USA - JAGAIN

Ini juga menawarkan beberapa hiking terbaik di timur Mississippi. Taman ini telah pulih dari kebakaran hutan tahun 2016 dan akses ke Chimney Tops Trail yang ikonik hampir sepenuhnya dipulihkan, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati petualangan taman nasional ramah dompet.

4. Maldives (Maladewa)

Perjalanan independen tumbuh di Maladewa ketika tersiar kabar tentang jaringan tempat murah untuk tinggal di pulau-pulau itu. OK, kita tidak berbicara murah tentang Asia Tenggara, tetapi semakin banyak pulau berpenghuni yang tidak berpenghuni memiliki guesthouse yang dikelola secara lokal, melewati adegan resor yang mahal dan membawa pengunjung mendekati apa yang bisa menjadi budaya Maladewa yang sulit dipahami.

4. Maldives-Maladewa-JAGAIN

Biaya biasanya sekitar US $ 90 per malam dan makan, menyelam dan kegiatan lainnya dapat diatur. Pulau-pulau yang populer untuk traveller independen (Solo Traveller) termasuk Maafushi, Rasdhoo, Thoddoo dan Dhigurah, tetapi ada banyak lagi, yang berkontribusi pada perkembangan perjalanan wisata mandiri di seluruh atol.

5. Houston, USA

Meskipun perjalanan ke orbit tetap mahal, kota dari mana pendaratan di bulan dipandu adalah tempat yang bernilai tinggi untuk merayakan ulang tahun ke-50 lompatan raksasa bagi umat manusia. Tempat yang bagus untuk memulai adalah Distrik Museum Houston , yang memiliki 19 museum dalam jarak berjalan kaki: 10 di antaranya selalu gratis dan yang lain menawarkan hari-hari gratis khusus. Distrik EaDo (Pusat Kota Timur) yang sedang naik daun adalah rumah bagi galeri mural terbuka, dan tur berpemandu dapat membawa Anda berkeliling di bagian kota yang penuh warna ini.

5. Houston, USA - JAGAIN

Keragaman Houston menginspirasi masakannya dan makan yang enak tidak harus berarti santapan mewah. Chinatown, yang terletak di sisi barat Houston, adalah rumah bagi Mala Sichuan yang dinominasikan James Beard Award dan Crawfish & Noodles.

6. Argentina

Dalam beberapa tahun terakhir, biaya untuk traveller ke Argentina telah merangkak naik, tetapi upaya negara untuk mendorong pengunjung dapat menawarkan beberapa penghematan yang signifikan. Pengunjung luar negeri yang membayar penginapan mereka dengan kartu kredit internasional akan menerima pengembalian uang sebesar 21% dari Pajak Pertambahan Nilai, plus ada penghematan biaya visa untuk negara-negara tertentu.

6. Argentina - JAGAIN

Gerhana matahari yang melintasi bagian utara negara itu adalah insentif lain untuk dikunjungi pada tahun 2019, bersama dengan campuran luar biasa Argentina dari anggur yang mengalahkan dunia, pemandangan gunung dan danau yang luar biasa dan ibu kotanya yang penuh kehidupan Buenos Aires.

7. Bangladesh

Bangladesh menciptakan sedikit riak yang menakjubkan mengingat semua yang ditawarkannya. Negara terpadat kedelapan di dunia adalah rumah bagi kota-kota yang beragam dan menarik, pantai terpanjang di Asia (dan pemandangan selancar) yang muncul di Cox’s Bazar, dan hutan bakau dan harimau liar di Taman Nasional Sundarbans.

7. Bangladesh - JAGAIN

Bangladesh selalu menjadi tujuan yang murah bagi para traveller, dan situs-situs Warisan Dunia Unesco menunggu untuk ditemukan, seperti museum terbuka yang merupakan kota bersejarah Bagerhat, di mana sungai Gangga dan Brahmaputra bertemu, dan reruntuhan Budha yang atmosfer di Paharpur. Pengunjung tetap jarang di tempat lain, memberi Bangladesh perasaan ‘di luar sana’ yang lebih sulit ditemukan di banyak negara tetangga.

8. Albania

Albania telah menjadi perbatasan terakhir Eropa untuk sementara waktu. Inilah Harta Karun Traveller bernilai tinggi yang bersembunyi di depan mata, dengan beberapa pantai yang luar biasa, sejarah yang unik, dan tidak ada kerumunan orang Montenegro di utara atau Yunani di selatan. Adegan makanan yang mengasyikkan di negara ini merayakan buah dari citarasa lokalnya yang unik dan menawarkan santapan khas yang serius.

8. Albania - Jagain

Meskipun pemandangan arkeologisnya, seperti Apollonia dan Butrint, dan perpaduan satu-satunya dari Balkan, Mediterania, dan pengaruh Italia bukanlah rahasia, Albania tetap menjadi tujuan di mana Anda dapat mendaki di tengah pemandangan gunung yang indah, tetap di tempat yang kecil dan abadi desa-desa dan jelajahi ibukota Tirana yang megah, kurang dari cukup banyak tempat lain di Eropa.

9. Ecuador (Ekuador)

Ingin melihat yang terbaik dari Amerika Selatan tetapi kekurangan waktu? Ekuador adalah tempat untuk Anda. Berikut adalah lanskap Andes hijau, kota-kota kolonial yang penuh warna, hutan hujan Amazon dan ombak Samudra Pasifik. Seperti yang mungkin Anda harapkan di negara kecil, bus cepat, berlimpah, dan murah: hampir tidak ada tempat yang lebih dari setengah hari perjalanan jauhnya.

9. Ecuador - Jagain

Ekuador adalah rumah bagi salah satu pemandangan pantai terbaik di Amerika Selatan, di kota-kota di utara kota Guayaquil. Meskipun mereka berubah dengan cepat, orang-orang seperti Canoa dan Mompiche masih merupakan tempat di mana Anda dapat menemukan tempat di tepi pantai yang hancur selama beberapa dolar per malam.

10. Slovenia

Saku Eropa dalam miniatur ini adalah taruhan nilai yang bagus untuk siapa saja yang mengejar highlight benua tetapi kekurangan waktu atau dana. Dalam satu hari, Anda dapat mengunjungi kota tepi pantai bernuansa Venesia, melintasi lintas Alpen dan makan di tepi sungai di jantung Ljubljana . Tapi mengapa terburu-buru?

10. Slovenia - Jagain

Ini adalah tanah kegiatan di luar ruangan yang tersedia dengan harga jauh lebih murah daripada yang akan Anda bayarkan di negara-negara Alpine lainnya. Ini adalah tempat restoran dan kilang anggur kelas dunia, dan kota-kota kecil yang belum ditemukan. Berkeliling itu mudah dan murah, dan banyak perjalanan darat dan rel yang spektakuler. Musim panas membawa banyak orang ke Bled dan, pada tingkat yang lebih rendah, Bohinj, tetapi mudah untuk meninggalkan mereka.

Asuransi Perjalanan Terbaik | JAGAIN

Itulah beberapa Destinasi Wisata Terbaik di Dunia yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan ataupun weekend anda. tak perlu khawatir soal penginapan karena di lokasi dekat wisata banyak terdapat penginapan.Semoga artikel ini dapat memberikan referensi liburan dan bermanfaat bagi anda.

, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *