Apartemen dengan Lokasi Strategis, Dekat LRT Jabodebek & KRL

Salah satu faktor yang mempengaruhi nilai properti adalah lokasinya. Lokasi properti yang strategis bisa menaikan nilai properti. Biasanya yang memiliki akses yang mudah ditempuh dan juga memiliki infrasruktur transportasi yang lengkap. Dua hal ini yang menjadi pertimbangan utama mengapa PT Adhi Commuter Properti membangun properti yang terintegrasi dengan light rail transit (LRT) dalam konsep pengembangan transit oriented development (TOD). Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ACP) Rizkan Firman menuturkan, LRT City Jabodetabek dengan konsep TOD akan mendorong masyarakat untuk memusatkan aktivitas sehari-hari di sekitar area stasiun transit.

Baca juga:

Cara Bikin Apartemenmu Terlihat Lebih Luas

“Hal ini akan memangkas waktu dan biaya perjalanan, sehingga menimbulkan efek domino yang mengakibatkan kenaikan harga jual kembali (capital gain) dan peningkatan jaminan ketersewaan properti (yield) yang berada di LRT City,” ujar Rizkan dalam keterangannya kepada Kompas.com, Senin (9/11/2020).

Dengan tujuan untuk memudahkan para pejalan kaki, pesepeda, dan pengguna transportasi publik, LRT City Jabodetabek juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, sekolah, perkantoran, rumah sakit, kantor layanan publik, serta fasilitas pendukung lainnya. Hingga saat ini, Adhi Commuter Properti tengah mengembangkan sembilan apartemen LRT City Jadebotabek yang terintegrasi LRT Jabodebek dan KRL yakni:

  1. LRT City Tebet
  2. LRT City Ciracas
  3. LRT City Sentul
  4. LRT City Bekasi Eastern Green
  5. LRT City Bekasi Green Avenue
  6. LRT City Jatibening
  7. Grand Central Bogor
  8. Cisauk Point
  9. Adhi City Sentul (Bogor)

Baca juga:

Tips Membuat Belajar di Rumah Menarik

Pada masa pandemi ini masyarakat bisa mendapatkan unit apartemen dengan kemudahan yang ditawarkan dari kolaborasi Bank BTN dan LRT City Jabodetabek. Beberapa kemudahan yang ditawarkan berupa uang muka ringan mulai satu persen, bebas angsuran satu tahun pertama, bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal selain bebas biaya pengendapan dana, dan berbagai kemudahan lainnya.

“Selain itu, dengan gabungan menggunakan BTN KPR Zero, nasabah bisa mendapatkan kemudahan lebih yaitu bebas angsuran pokok selama dua tahun sehingga selama periode dua tahun itu hanya membayar bunganya saja,” jelas Hirwandi.

asuransi apartemen terbaik - blog jagain.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *