Musim Hujan Sudah Tiba, Waspada Resiko Demam Berdarah

Perlindungan Asuransi Demam Berdarah hanya dengan
Rp 50.000 / tahun.

Pengertian Demam Berdarah

Demam berdarah atau demam berdarah dengue (DBD) adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Dengue. Virus ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang hidup di wilayah tropis dan subtropis. Diperkirakan terdapat setidaknya 50 juta kasus demam berdarah di seluruh dunia tiap tahunnya.

Demam berdarah adalah salah satu penyakit infeksi akut. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit tropis yang banyak ditemukan di Indonesia. Menurut data yang dihimpun Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, demam berdarah telah menjadi penyakit endemik di Indonesia sejak tahun 1968. Sejak itu, penyakit ini menjadi salah satu masalah utama di Indonesia, dengan penyebaran dan jumlah penderita yang cenderung meningkat setiap tahun.

Polis Langsung Terbit

Satu - Satunya marketplace asuransi dengan polis langsung terbit. Langsung terkirim ke emailmu.

Tanpa Survei

Hemat waktu dan lebih efisien tanpa ketemuan.

Tanpa Biaya Admin

Makin hemat dengan pembebasan biaya admin

Benefit Asuransi

Demam Berdarah

  • Benefit : Santunan Rawat Inap Rp. 500,000 perhari hingga maksimal Rp. 5,000,000 atau 10 hari.
  • Usia Peserta : 6 (enam) bulan hingga 65 (enam puluh lima) tahun.
  • Masa Tunggu : 10 (sepuluh) hari sejak tanggal pembelian, dimana dalam masa tunggu tersebut belum dapat mengajukan klaim Asuransi Demam Berdarah.
  • Masa Berlaku : 12 (dua belas) bulan bulan sejak tanggal pembelian dan Asuransi hanya berlaku untuk satu kali klaim dalam masa pertanggungan.
  • Maksimal Kepemilikan Polis : Peserta dapat memiliki lebih dari satu polis, namun klaim yang bisa dibayarkan maksimal adalah 4 (empat) polis dalam satu kali klaim.
  • Penyertaan surat Dokter : Pada saat klaim peserta harus menyertakan surat dokter dan hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan jumlah trombosit tertanggung dibawah 150 ribu atau hasil positif NS1

Mengapa Harus Memiliki Asuransi

Demam Berdarah?

  • Demam berdarah tidak sepenuhnya dapat dicegah: Demam berdarah ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes yang terinfeksi. Meskipun Anda dapat melakukan upaya untuk melindungi Anda dan keluarga dengan mencegah genangan air di rumah Anda, tetangga anda mungkin tidak melakukan tindakan preventif. Anda masih memiliki kemungkinan terinfeksi, terutama jika Anda tinggal di zona tropis seperti indonesia.
  • Anda bisa terinfeksi berkali-kali: Anda bisa terkena demam berdarah berkali-kali. Infeksi dengue berulang juga dikaitkan dengan kejadian demam berdarah yang lebih parah dari sebelumnya.
  • Risiko terkena demam berdarah: Efek demam berdarah dapat bervariasi dari ringan hingga parah, dengan hingga 75% infeksi dengue tidak menunjukkan gejala. Gejala sering kali dapat diabaikan, memiliki kemiripan dengan flu biasa, seperti demam dan nyeri sendi dan otot. Namun, infeksi dengue juga bisa parah, terutama di antara orang tua dan mereka yang sudah memiliki kondisi medis sebelumnya. Demam berdarah dapat berkembang menjadi demam berdarah dengue atau sindrom syok dengue dan kasus yang parah dapat menyebabkan rawat inap atau bahkan kematian
  • Paket demam berdarah lebih terjangkau daripada yang Anda pikirkan: hanya dengan Rp 50.000 anda sudah terproteksi sepanjang tahun dengan manfaat santunan rawat inap Rp 500.000 perhari max 10 hari.

Keuntungan Produk

1. Premi terjangkau
2. Proteksi mencakup seluruh Indonesia
3. Berlaku Double Claim.
4. Nasabah dapat memiliki lebih dari 1 polis asuransi demam berdarah, maksimal polis yang dimiliki adalah 4 polis. 
5. pembelian mudah via apps dan website, Dan proses klaim dibantu.

Lihat Juga