Kegiatan Sosial – Jadikan SAMPAH Sebagai ‘EMAS’ di TZU CHI CENTER!

Siang ini kami Team Jagain berangkat membawa setumpuk botol plastik bekas yang telah kami kumpulkan bersama, pergi ke Yayasan Tzu Chi Indonesia yang berada di Pantai Indah Kapuk.

Ya, disana  sampah bisa disulap menjadi “emas”. Yayasan Tzu Chi memang menanamkan sampah bisa diubah menjadi emas, dan emas bisa diubah menjadi kasih sayang yang bisa disebarkan ke seluruh dunia. Sampah yang menjadi persoalan besar di Indonesia bisa dikurangi dengan cara didaur ulang lewat Depo Pelestarian Lingkungan yang ada di Yayasan Tzu Chi.

Pak Thomas Bersalaman dengan Jagabot sebagai simbolis penyerahan botol plastik yang kami bawa

Sesampainya disana kami langsung disambut dengan hangat oleh Pak Thomas, Pak Thomas sebagai salah satu aktivis yang ada di depo pelestarian lingkungan Tzu Chi menyambut kami dengan hangat, terlebih saat mendengar niat baik kami untuk menyumbangkan botol plastik bekas dalam rangka mengurangi sampah, dan mendaur ulangnya menjadi benda yang dibutuhkan masyarakat. Kami sungguh merasa puas dan senang dengan pemberian “kecil” kami yang ternyata bisa berdampak positif bagi lingkungan dan juga bagi Bumi tempat kita tinggal ini. Semoga kedepannya kami bisa menyumbangkan lagi benda – benda yang biasa dianggap “sampah” namun dapat disulap menjadi “emas” yang dibutuhkan masyarakat.

Pak Thomas Sedang mensortir Botol plastik yang bisa di daur ulang kembali.

Kami sungguh merasa puas dan senang dengan pemberian “kecil” kami yang ternyata bisa berdampak positif bagi lingkungan dan juga bagi Bumi tempat kita tinggal ini. Semoga kedepannya kami bisa menyumbangkan lagi benda – benda yang biasa dianggap “sampah” namun dapat disulap menjadi “emas” yang dibutuhkan masyarakat .

, ,

About Jagabot

Broker asuransi online di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memilih Asuransi.
View all posts by Jagabot →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *