Liburan Hemat & Aman? Staycation aja!

Mau liburan tapi takut COVID-19, staycation aja! Liburan di beberapa apartemen murah di Jakarta, yang tentunya juga lebih aman.

Bisa dilakukan sendiri maupun bersama keluarga, staycation nyatanya tak perlu harus di hotel, karena saat ini sudah banyak apartemen-apartemen murah yang bisa disewa per malam layaknya hotel.

Staycation di apartemen pastinya lebih murah daripada di hotel dan fasilitas lebih lengkap. Staycation ini setidaknya bisa mengembalikan pikiranmu menjadi lebih jernih sebelum kembali ke rutinitas bekerja, baik yang masih harus WFH (Work from Home) maupun WFO (Work from Office).

Maka dari itu, jika kamu saat ini sedang mencari lokasi-lokasi seru untuk staycation, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi apartemen murah di jakarta. Yuk kita simak bersama!

Baca juga:

Ubah Apartemen Mungil Jadi Terlihat Modern

Keuntungan Staycation di Apartemen Dibandingkan Hotel

Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika staycation di apartemen, yaitu adalah:

  • Hemat Biaya

    Umumnya, pengunjung hotel hanya boleh mendiami maksimal 2 orang di dalam kamar. Jika lebih dari 2 orang dalam satu kamar diharuskan untuk memesan extra bed yang memakan biaya lagi atau memesan kamar baru.

    Hal tersebut berbeda dengan apartemen yang bisa kamu tempati sendiri, bersama teman, maupun keluarga, tanpa terdapat biaya tambahan apapun.

    Dengan mungkin kisaran harga yang sama, kamu bisa menghemat lebih banyak uang ketika menginap di apartemen dibandingkan di hotel.
  • Fasilitas yang Lengkap

    Di hotel, kamu mungkin bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap, seperti karaoke, kolam renang, gym, hingga spa. Tapi terkadang fasilitas-fasilitas tersebut akan dikenakan tambahan biaya juga.

    Hal tersebut berbeda dengan apartemen yang biasanya membebaskan penghuninya untuk menikmati seluruh fasilitas yang ada, kecuali mungkin beberapa jenis fasilitas, seperti cafe, restoran, dan sejenisnya.

    Menginap di apartemen juga lebih lengkap dengan fasilitas seperti dapur, kulkas, hingga mesin cuci yang bisa digunakan secara bebas.
  • Administrasi yang Mudah

    Keuntungan terakhir staycation di rekomendasi apartemen murah di Jakarta adalah kepengurusan administrasinya yang mudah.

    Biasanya menyewa apartemen tidak membutuhkan biaya deposito. Selain itu, kamu juga tak perlu keliling untuk mencari apartemen yang cocok, karena saat ini sudah banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk memesan apartemen dan hotel hanya dengan menggunakan ponsel.

Baca juga:

Apartemen dengan Lokasi Strategis, Dekat LRT Jabodebek & KRL

Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi apartemen murah di Jakarta yang bisa kamu sewa harian dengan fasilitas lengkap, yaitu adalah:

1. Kyo Serviced Apartment Jakarta – Mulai dari Rp300 Ribu

Alamat:
Jl. Abdul Majid Raya No.Kav 16, RT.4/RW5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

2. Midtown Residence Simatupang – Mulai dari Rp600.000

Alamat:
Jl. TB Simatupang No. Kav 20, RT3RW1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

3. Woodland Park Residence – Mulai dari Rp350.000

Alamat:
Jl. Raya Kalibata No. 22, RT6/RW7, Rajawati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750.

4. The Residence At Puri Casablanca – Mulai dari Rp650.000

Alamat:
Jl. Puri Casablanca No. 1, RT4/RW12, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870.

5. Lenna Residence Premiere – Mulai dari Rp370.000

Alamat:
Jl. Simprug Gold Kav.61, Kel Grogol Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, Grogol Selatan, Jakarta, Indonesia 12220.

asuransi apartemen - blog jagain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *