Mau Aman, Nyaman Saat Perjalanan? Hindari 4 Mitos Ini

Mengalami kecelakaan kecil atau harus sakit ketika sedang melakukan perjalanan memang tidak nyaman Sobat. Apalagi tujuannya adalah untuk liburan. Itulah mengapa Sobat perlu Asuransi Perjalanan. Sayangnya masih banyak orang yang berpikir mereka tidak memerlukan perlindungan asuransi saat melakukan perjalanan. Banyak alasan yang melatarbelakanginya. Padahal, asuransi perjalanan dapat memastikan bahwa Sobat dan keluarga mendapatkan jaminan perlindungan saat bepergian.

Diluar dari alasan-alasan lain, ada beberapa mitos yang menyebabkan Anda malas untuk memiliki asuransi perjalanan. Apa saja?

Mitos #1

Saya sudah punya Asuransi Kesehatan

Anda mungkin sudah memiliki asuransi kesehatan. Namun, bila perjalanan Anda ke luar negeri apakah asuransi kesehatan yang Anda miliki dapat menanggung biaya penanganan medis yang harus dilakukan? Karena biasanya jumlah klaim untuk penanganan medis yang bisa ditanggung oleh asuransi perjalanan akan lebih tinggi dibanding asuransi kesehatan biasa.

Mitos #2

Saya sudah miliki asuransi kesehatan dari kantor dan kartu kredit pun sudah miliki jaminan perlindungan yang cukup

Banyak orang yang tidak menyadari bila asuransi kesehatan karyawan dan kartu kredit miliki keterbatasan. Misalnya, kartu kredit sering memberikan batasan cakupan hari atau jumlah yang bisa di klaim. Sedangkan asuransi karyawan mungkin tidak mencakup semua keadaan darurat medis dan memiliki manfaat perjalanan yang terbatas.

Mitos #3

Lebih murah, Saya akan beli asuransi perjalanan saat mau pergi saja.

Anda adalah seseorang yang sering bepergian atau tidak? Bagi Anda yang sering bepergian, maka pertimbangan untuk membeli asuransi perjalanan dengan rencana tahunan atau multi-trip akan lebih menguntungkan. Karena dengan membeli cakupan untuk setahun penuh Anda tidak akan merasa khawatir setiap kali ingin bepergian. Dan, paket tahunan ini menjadi cara yang lebih mudah dan ekonomis.

Mitos #4

Selama saya dilindungi, keluarga saya juga

Ajukan Asuransi perjalanan memiliki paket individu dan paket keluarga. Agar seluruh keluarga Anda mendapatkan cakupan perlindungan selama perjalanan, Anda wajib membeli paket keluarga. Tapi bila hanya paket individu, maka hanya Anda yang akan mendapatkan perlindungan. Bahkan biasanya paket keluarga memiliki harga yang lebih murah dibanding paket individu.

 

Segera dapatkan dan Bandingkan Produk Terbaik  perlindungan perjalanan dengan cakupan sesuai kebutuhan Anda di JAGAIN APPS,  Tanpa buang buang waktu Anda.

 

About Jagabot

Broker asuransi online di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memilih Asuransi.
View all posts by Jagabot →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *