Setetes Darah, Sejuta Harapan! Bukti kesadaran Sosial untuk Kebersamaan

Sebagai salah satu kegiatan rutin perusahaan dan guna meningkatkan jiwa sosial serta kepedulian staff, PT Kalibesar Raya Utama (KBRU) Mensupport Jagain.com & PT Datacomm Diangraha dalam menggelar acara donor darah. Aksi sosial ini dilaksanakan di Function Hall Grha Datacomm, acara yang digelar pada Selasa, 19 Februari 2019 ini dimulai pukul 09.00 pagi dan selesai pukul 12.00.

Acara yang didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI), PT Kalibesar Raya Utama serta PT Datacomm Diangraha ini kembali mendapat sambutan yang sangat baik. Dengan antusias para Staff KBRU dan Datacomm hadir dan mengikuti proses registrasi dengan tertib.

Setelah melalui seleksi fisik dan kondisi darah, para peserta Beberapa pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada seluruh pendaftar yang ingin melakukan donor darah. Seluruh pendonor haruslah memenuhi beberapa kriteria diantaranya berat badan minimal 50 kg, tidur cukup selama delapan jam, serta memiliki tekanan darah dan HB yang normal.

Dari total 71 pendaftar, hanya terdapat 53 yang dinyatakan memenuhi persyaratan dan bisa melakukan proses donor darah.
“Karena masih banyak yang belum sesuai dengan kualifikasi dari PMI terkait Darah yang baik untuk didonorkan” tukas Ajeng Anindhita selaku HRD Manager dari PT Datacomm Diangraha sebagai ketua pelaksana kegiatan.

Terimakasih untuk partisipasi seluruh Rekan Staff KBRU & Datacomm, karena Setetes darah Anda, nyawa bagi sesama.

, , ,

About Jagabot

Broker asuransi online di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memilih Asuransi.
View all posts by Jagabot →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *