Wisata ke Malang on a Budget, 5 Tempat Liburan Gratis

Banyak tempat wisata yang gratis di Malang, walaupun gratis pemandangan alamnya tetap indah, nggak kalah dengan yang lain. Kota Malang memang dikenal mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang seru. Mulai dari wisata alam, budaya, hingga wisata malam harinya.

Bagi yang memiliki modal sedikit, tempat-tempat berikut sangat cocok untuk kalian.

  • Taman Kunang-kunang

    Taman kunang-kunang ini merupakan salah satu objek wisata yang menyajikan pemandangan yang indah. Meskipun berada di taman kota sekalipun. Saat siang hari, taman kunang-kunang akan terasa sejuk dan rindang.

    Sedangkan saat malam hari, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan lampu taman yang menakjubkan. Karena itu juga lah masyarakat menyebutnya dengan Taman Kunang-kunang. Menariknya, taman kota ini gratis alias tanpa dipungut biaya apapun saat mengunjunginya.
  • Alun-alun Kota Malang

    Tempat wisata Malang gratis yang kedua yakni alun-alun Kota Malang. Disini terletak Monumen Tugu Malang.

    Monumen Tugu Malang ini juga memiliki sejarah yang begitu panjang. Bahkan sejak zaman kolonial Belkamu. Tugu Malang juga sama seperti Tugu Yogyakarta. Di mana dijadikan sebagai landmark, simbol serta kebanggaan kota tersebut. Monumen Tugu Malang ini berada persis di depan Gedung Balai Kota. Sehingga, kalian bisa dengan mudah mencari dan mengunjunginya.
  • Heritage Kayutangan Malang

    Objek wisata ini sangat cocok bagi kalian yang tertarik dengan seni dan nuansa kuno. Sebab, Heritage Kayutangan Malang dipenuhi oleh ornamen-ornamen zaman dulu. Bahkan ada juga rumah-rumah zaman dulu yang sudah tertata dengan rapi.
  • Taman Trunojoyo

    Tempat wisata Malang gratis selanjutnya adalah Taman Trunojoyo. Disini kalian akan disuguhkan dengan nuansa taman yang rindang dan asri. Nuansa alam di Taman Trunojoyo juga sangat menyegarkan. Sebab, taman ini dipenuhi oleh pepohonan rindang.
  • Pemandian Sumber Sirah

    Pemandian Sumber Sirah merupakan sebuah kolam sumber mata air yang menjadi salah satu objek wisata Malang. Saat berkunjung ke sini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Seperti namanya, kalian bisa menyelam dan berendam.
asuransi travel annual - blog jagain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *